Senin, 28 Juni 2010

Halluu...

Nie adalah kali pertama aku menulis di blog baruku ini.....

Disini aku ingin mencoba menulis dan berbagi tentang apa yang kualami, rasakan dan kuketahui kepada teman-teman semua...... Terlalu tinggi jika aku berharap tulisanku bermanfaat bwt semua tapi setidaknya tulisan ini berguna untuk diriku.....

Dengan menulis perasaanku lega dan beban serasa berkurang..... Siapa tw juga tulisanku bermanfaat bwt teman-teman semua,,,hoho......meski aku sendiri belum tw tulisan macam apa yang mw ku posting,,,,mungkin campur-campur ala gado2 kali yaa.....hehehhehee.....

Menulis adalah salah satu cara buat mengekspresikan apa yang kita rasakan, apa yang terpendam dalam diri kita dan apa yang ingin kita ungkapkan...... Yach,,,,bagiku sangat sulit mengekspresikan secara langsung dalam sebuah percakapan....Jujur aku lebih senang menulis,,,karena dengan menulis aku merasa bebas mengungkapkan apa yang ingin aku ungkapkan,,,lebih terkontrol dan lebih teratur............ Itu adalah pandanganku meski aku tak 100% menganggapnya benar........

Hmmm...... Aku sangat senang jika bisa menulis,,,,tapi aku tak pandai menulis...tapi aku ingin mencoba menulis....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar